Sukses

Ceburkan Diri ke Laut, Ed Sheeran Harus Jalani Operasi Telinga

Ed Sheeran, musisi asal Inggris tersebut akan mengawali tahun baru 2016 dengan menjalani operasi telinga.

Liputan6.com, Canberra - Ed Sheeran, musisi asal Inggris tersebut akan mengawali tahun baru 2016 dengan menjalani operasi telinga. Gendang telinganya terluka akibat terbentur air laut saat dirinya menceburkan diri dari sebuah yacht saat berlibur di Spanyol, baru-baru ini.

Ed Sheeran

"Saya harus menjalani operasi telinga pada Januari karena saya dengan bodohnya melompat terlalu tinggi dan merusaknya," kata Ed Sheeran kepada radio Nova, Australia seperti dilansir music-news.com, Selasa (8/12/2015).

"Saya salah mendarat dan itu merusak gendang telinga saya, jadi saya harus pergi dengan luka. Itu berarti saya tidak boleh naik pesawat untuk beberapa lama, berarti baik, saya harus tinggal di rumah. Saya tidak menyadari apa yang terjadi sampai saya masuk ke dalam air lagi, dan terasa sangat sakit, gendang telingamu yang terluka kemasukan air," lanjutnya.

Ed Sheeran (Huffington Post)

Dikatakan Ed Sheeran, dirinya selalu saja mengalami apes, terutama saat sedang melakukan tur.

Ed Sheeran (Theguardian.com)

"Saya selalu tak sengaja melukai tangan saya karena sesuatu. Terakhir kali, tahun lalu. Saya mencoba membuka botol bir. Kau tahu kan kalau kita bisa membuka botol bir dengan pemantik? Jadi saya mencoba melakukannya dan pecah di tangan saya," kata Ed Sheeran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini