Sukses

Ngotot Cerai dari Lembu, Masayu Anastasia Siapkan Dua Saksi

Saksi tersebut akan mengungkapkan rumah tangga Masayu-Lembu hingga mereka ingin berpisah.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia menyatakan tekadnya untuk tetap bercerai dengan Lembu Wiworo Jati. Bahkan, wanita berusia 31 tahun itu sudah menyiapkan dua saksi untuk memberikan keterangan dalam sidang cerai.

Hal ini diutarakan kuasa hukum Masayu, Roma Rita Octavianti, usai menjalani lanjutan sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015). Dua saksi itu akan dihadirkan pekan depan.

Lembu dan Masayu saat menghadiri gala premiere film mengejar setan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saksinya rencana dua orang. Akan dihadirkan saat agenda keterangan saksi minggu depan," kata Roma.

Sayangnya, Roma enggan menjelaskan siapa saksi yang dimaksud. Yang jelas, lanjut Roma, dua saksi tadi akan membeberkan permasalahan apa saja yang terjadi dalam rumah tangga Masayu-Lembu selama ini.

Sidang cerai perdana Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kalau soal masalahnya apa, banyak ya. Nggak bisa dijabarkan karena mendalam sekali hingga Masayu bertekad pisah," jelas Roma.

Seperti diketahui, Masayu menggugat cerai Lembu pada akhir Agustus lalu. Masayu juga membantah isu-isu yang beredar, terutama soal kehadiran orang ketiga dan faktor ekonomi yang jadi pemicu perceraian. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini