Sukses

Sebut Didi Mahardika Pengangguran, Jane Shalimar Tak Incar Harta

Jane Shalimar mengaku hanya ingin mendapat pengakuan dari pernikahan sirinya dengan Didi Mahardika.

Liputan6.com, Jakarta Sidang isbat atas nikah siri yang dilakukan Jane Shalimar dan Didi Mahardika masih berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Jane berdalih, ia meminta pengakuan nikah siri demi kejelasan statusnya di masa depan.

Meski begitu, banyak nada sumbang yang dialamatkan kepada Jane. Wanita 35 tahun itu disebut-sebut minta pengakuan nikah untuk mengincar harta atas sekadar mencari uang pengganti nafkah dari Didi Mahardika. Hal ini dibantah kuasa hukum Jane, Mujahid.

"Kabar itu tidak benar. Tidak ada harta gono-gini. Dia tidak minta itu. Ini murni untuk mengesahkan pernikahan lalu bercerai," kata Mujahid di PA Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015).

Lagipula, kata Mujahid, selama ini Didi merupakan pengangguran. Ia tidak bekerja dan tak memiliki penghasilan. Inilah yang membuat Jane tak menuntut harta dalam kasus tersebut.

Jane Shalimar

"Jane merasa setelah menikah tidak pernah diberi nafkah. Kalau mau diminta soal nafkah bisa saja di sidang ini. Tapi ini tidak. Targetnya hanya pengakuan pernikahan," jelas Mujahid.

"Lihat dari profil suaminya saja. Tapi secara rutin, tidak pernah diberi nafkah. Mbak Jane kan kerja dan punya penghasilan sendiri. Dan, Mbak Jane bilang Didi ini pengangguran," imbuh Mujahid. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini