Sukses

Dena Rachman Jelaskan Arti Tato di Dadanya

Dena Rachman menjelaskan tato yang digambarkan di dadanya. Dena juga punya tato yang lain di tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Selain menyukai bidang fesyen dan bisnis sepatu, Dena Rachman ternyata juga menyukai bidang seni. Dena mengaku tertarik pada seni lukis tubuh atau tato. Ketika berkesempatan datang ke kantor Liputan6.com beberapa waktu lalu artis bernama asli Renaldy Denada tersebut menunjukkan tato tubuhnya di bagian dada. 

sumber foto: Instagram Dena Rachman

"Punya tiga (tato), di sini (menunjuk di tangan kanan), di belakan leher, sama ini (menunjuk di dada sebelah kiri). Semuanya tulisan karena aku sukanya tulisan," kata Dena di SCTV Tower, Senayan, Jakarta.

 

Dena menunjukkan letak tatonya sambil menjelaskan satu persatu tato yang dibuat di Jakarta dan Bali. Salah satu tatonya berada tepat di atas dada kiri dan bertuliskan P.S I Love You atau jika diartikan dalam bahasa Indonesia menjadi N.B Aku mencintaimu.

Dena Rachman saat melakukan sesi pemotretan di Jakarta, Jumat, (4/12). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"P.S I Love You, ini kaya judul film. Ini janjian sama teman-teman aku bikinnya rame-rame. Ini (yang di tangan) bacanya `drama` dalam bahasa Greek (Yunani). Terus ini Hebrew (Ibrani),"jelas Dena. 

Dena Rachman saat melakukan sesi pemotretan di Jakarta, Jumat, (4/12). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Lebih jauh, artis kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1987 tersebut menambahkan jika ia hanya suka tato yang kecil-kecil saja, "yang kata-katanya lucu," dan bukan yang sebesar atau selebar milik Adam Levine atau David Beckham. "Ya nggaklah, aku nggak bisa bayangin ditato begitu," kata Dena lagi. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini