Sukses

Sylvester Stallone Pastikan Tidak Terlibat di Rambo Versi TV

Sylvester Stallone sudah menjadi ikon film Rambo.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Sylvester Stallone sudah memerankan karakter Rambo sejak 1980-2000-an. Wajar saja kalau ia didaulat sebagai ikon film tersebut. Tapi bagaimana kalau diganti dengan aktor lain?

Dikabarkan Contactmusic, Selasa (8/12/2015), Film Rambo rencananya akan dibuat menjadi serial TV. Dan untuk judul Rambo: New Blood, ceritanya fokus tentang Rambo dan anaknya. Kisah ini belum ada dalam empat film Rambo yang sudah dibuat.

Aksi Sylvester Stallone di Rambo. (dok.USA Today)

Dan menurut laporan eksekutif produksi Sylvester Stallone akan muncul di setiap serinya. Namun, perwakilan Stallone justru membantahnya.

"Bertentangan dengan laporan yang ada, Sylvester Stallone telah memilih untuk tidak berpartisipasi dalam rencana serial televisi Rambo, dengan cara apapun. Dia ingin mendapat proyek yang lain," ujarnya.

Sylvester Stallone, yang kebetulan menulis naskahnya sendiri, menyebut kalau filmnya kali ini bakal terasa seperti No Country for Old Men.

Proyek TV ini sudah direncanakan sejak 2013 lalu, dan produser berharap Sylvester Stallone akan menandatangani kontrak kerja. Dikabarkan Deadline.com, proyek ini masih tersendat, lantaran meragu.

Sylvester Stallone pertama kali muncul di layar lebar sebagai John Rambo pada 1982 dalam film berjudul Rambo: First Blood. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.