Sukses

Citra Scholastika Galau Lagi di Album Baru

Hebatnya, album Citra dikerjakan serba kilat dengan hanya memakan waktu sekitar satu bulan.

Liputan6.com, Jakarta Penantikan Citra Scholastika untuk kembali berkarya akhirnya terwujud. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini akhirnya meluncurkan sebuah album bertajuk Love & Kiss. Hebatnya, album ini dikerjakan serba kilat dengan hanya memakan waktu sekitar satu bulan.

"Proses pembuatannya singkat. Dikemas dengan sebaik mungkin, kesulitan launching lebih ke modal percaya. Proses dua minggu untuk buat lagu. Tapi keseluruhan album sekitar satu bulanan. Mungkin di satu sisi terlihat buru-buru, tapi satu sisi lagi tuhan kasih waktu yang tepat," kata Citra Scholastika di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/12/2015).

Citra Scholastika

"Kita pengin adanya kesempatan baik ini mengerahkan dengan waktu yang singkat dengan hasil yang maksimal," lanjutnya.

Dari 10 lagu di setlist, Citra memilih single berjudul Biarkan Ku Sendiri sebagai jagoannya. Berbeda dengan lagu Citra sebelumnya yang jauh dari kata galau, pelantun lagu Everybody Knew ini akhirnya memilih tema patah hati.

"Karena rangkaian satu album ini memang menceritakan tentang cinta, patah hati. Ini lagu tentang patah hatinya atau galaunya. Musik ini mudah untuk diterima masyarakat karena lirik juga nggak berat dan nggak sulit dinyanyikan," terang dara 22 tahun itu.

Dengan identitas barunya ini, Citra yakin dapat memenuhi kerinduan para penggemar atas karya-karyanya.

Citra Scholastika dan Piyu Padi. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kita mempercayakan lagu ini agar didengar oleh masyarakat. Harapann saya, agar lagu ini punya tempat sendiri bagi penikmat musik Tanah Air," tandas Citra Scholastika. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.