Sukses

Cerita Prilly Latuconsina Bangga Dilatih Eka Sitorus

Prilly Latuconsina berfoto dengan Eka Sitorus. Prilly bercerita tentang pengalamannya bersama pria itu.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina kembali membagikan kenangan manis seputar bidang berakting. Prilly begitu bangga dengan proses pembelajaran akting yang didapat dari seorang  pelatih akting dan pekerja seni bernama Eka Dimitri Sitorus atau yang akrab disapa Eka Sitorus. Prilly bahkan sampai membagikan pengalamannya bersama pria itu. 

Prilly Latuconsina [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Prilly bahkan mengunggah foto Eka ke akun Instagramnya, Selasa (8/12/2015) malam. "Bersama Bang Eka Sitorus. Salah satu orang yang saya kagumi. Beliau adalah orang yang berhasil masuk dan lulus di American Academy of dramatic arts. Senang sekali bisa di didik oleh beliau!" tulis Prilly.

Sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Prilly mengenakan kemeja bergaris-garis, sedangkan Eka Sitorus memakai batik. Ia duduk dan tersenyum ke arah kamera.  Eka juga tenar sebagai pelatih akting untuk film Gie, Ada Apa dengan Cinta?, dan I Love You, Om dan menulis skenario film kontroversial bertajuk `Ekskul`. Prilly juga menuliskan harapannya dalam proses ini. 

"Semoga ke depannya lancar! Mari kita berakting dengan jujur, tulus dan sederhana! Can't wait!!" tulis pemeran Sisi dalam GGS Returns tersebut.

Sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Kini setelah GGS dan GGS Returns berakhir, Prilly tak mau menghentikan proses belajarnya. Maka, ia begitu senang mendapat guru yang benar-benar mumpuni. Eka Sitorus pada 1983-1990 menimba banyak ilmu dunia akting di Amerika Serikat. Ia adalah lulusan dari American Academy of Dramatic Art dan California State University.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.