Sukses

Pernikahan Kunto Aji Terkuak dari Foto-foto Dunia Maya

Pernikahan Kunto Aji, si pelantun `Terlalu Lama Sendiri` dan pasangannya, Dewisya dilangsungkan pada 6 Desember 2015.

Liputan6.com, Jakarta Kunto Aji, namanya tak asing di telinga Anda bukan? Dialah penyanyi tembang hits `Terlalu Lama Sendiri` yang rilis pada 18 April 2014. Kini, pria yang suaranya akrab terdengar menyanyikan lagu yang bercerita tentang kesendiriannya itu akhirnya menikah dengan kekasihnya Dewisya. Kunto Aji dan Dewisya melangsungkan pernikahan pada 6 Desember 2015 di Rumah Ranadi, Kemang, Jakarta Selatan.

Foto Kunto Aji dan Dewisya bersama Ucita Pohan (sumber foto: Instagram Ucita Pohan)

Meski tak menunjukkan foto-foto pernikahannya, suasana pernikahan mereka tersebar melalui dunia maya di akun Instagram seorang penyiar radio bernama Ucita Pohan serta wedding organizer @bantumanten.

Kunto Aji dan Dewisya mengenakan pakaian adat Jawa berwarna putih. Memperlihatkan cincin pada jari manis masing-masing, keduanya berpose di depan kamera sambil tersenyum.

sumber foto: Instagram @bantumanten

"Happy Wedding @kuntoajiw dan @peonyandherself. Semoga menjadi keluarga Sakina Mawadah Warahmah. Aamiin.06 Desember 2015," tulis akun wedding organizer sambil memperlihatkan foto mereka itu.

sumber foto: Instagram Ucita Pohan

Ada juga video dari @mantenmomen yang memperlihatkan suasana persiapan dan akad nikah. Foto lain tampak di akun Instagram @uchiet milik Ucita Pohan. Dalam gambar ini foto mereka mengenakan gaun dan jas. Terlihat ada satu adegan ketika pasangan itu berfoto di atas sofa. Kunto bertingkah konyol, ia menarik gaun sang istri untuk dibuat selimut menutupi tubuhnya.

Di foto ini Kunto dan Ucita juga saling menuliskan komentar. "Hahahahaha Ini pose ngapain?" tulis Kunto Aji, "Pose "capek ya akad" @kuntoajiw," jawab Ucita.

Salah satu foto lucu saat prosesi pernikahan Kunto Aji dan Dewisya (sumber foto: @bantumanten)

Ada lagi, potret lucu di momen pernikahan Kunto Aji dan Dewisya yang dibagikan oleh pemilik akun @bantumanten beberapa jam yang lalu. Di foto itu tampak Kunto memakai blangkon sedangkan sang istri bersalaman dengannya hendak mencium tangan sang suami. Namun keduanya justru tertawa terbahak-bahak. Keluarga pasangn ini juga melihat sambil tertawa. (Put/Adt)

 

A video posted by mantenmomen (@mantenmomen) on

Happy Wedding Kunto Aji dan Dewisya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini