Sukses

Begini Manjanya Gracia Indri Saat Bersama David Noah

Gracia Indri tampak bermanja-manja di Taiwan ketika berfoto bersama dengan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Gracia Indri dan David Noah memperlihatkan kemesraan mereka lewat media sosial. Kali ini mereka sedang berada di Taiwan. Keduanya tak ragu menunjukkan kemesraan di depan kamera. Gracia Indri tampak tersipu malu, namun senyuman kebahagiaan menjadi belahan hati Davis tak bisa ditutupi.

sumber foto: Instagram Gracia Indri

Gracia mengunggah dua buah foto dirinya bersama dengan sang suami beberapa waktu lalu via Instagram. Gracia memang jarang berfoto mesra, namun kali ini ia membuat pengecualian. Kakak kandung Gisela Cindy tersebut tampak menyandarkan diri di punggung David.

sumber foto: Instagram Gracia Indri

Tak ada keterangan foto, namun potret itu cukup mewakili rasa sayang wanita berbaju merah jambu kepada suaminya. Meski tak begitu kentara, David juga tersenyum kecil mengetahui dekapan manja sang istri.

Kesibukan keduanya sebagai musisi dan artis di industri hiburan Tanah Air memang kerap menyita waktu intim berdua. Tak heran, mereka melepas kangen di tempat yang jauh dari Indonesia.

Dalam gambar lain, tampak Gracia Indri dan David Noah tak menghindari tatapan kamera. Kali ini Gracia memeluk dan menyandarkan dagunya ke kepala David. Pasangan yang menikah tahun lalu di gereja Katedral Santo Petrus, Bandung, Jawa Barat itu tersenyum ceria. (Put/Adt)

sumber foto: Instagram Gracia Indri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini