Sukses

Iwan Fals Setuju Nidji Aransemen Ulang Lagu Pesawat Tempur

Di album yang digagas oleh Iwan Fals ini, Nidji membawakan dua buah lagu milik Iwan Fals, yakni Pesawat Tempur dan Hidup Yang Hebat.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Nidji berada dalam satu proyek terbaru dengan Iwan Fals, Noah, Geisha dan d'Masiv. Proyek tersebut bertajuk #SatuProject dan akan mengeluarkan album yang berjudul Satu.

Di album yang digagas oleh Iwan Fals ini, Nidji membawakan dua buah lagu milik Iwan Fals, yakni Pesawat Tempur dan Hidup Yang Hebat. Serta satu lagu kolaborasi dengan Iwan Fals dan para vokalis seperti Ariel, Ryan, dan Momo untuk lagu Kemesraan dan Abadi.

Giring, Ariel, Momo dan Ryan kembali berkolaborasi bersama dalam proyek bertajuk `SATU` [foto: instagram/giring]

"Sekali lagi, ini merupakan kesempatan luar biasa bagi Nidji dipercaya juga kolaborasi bareng di album ini. Kami sangat bangga sekali," terang Giring di Foundry 8, SCBD, Jakarta, Selasa (8/12/2015) malam.

Suguhan unik ala Nidji dengan lagu Pesawat Tempur milik Iwan Fals pun dirubah aransemennya menjadi lebih kekinian. Di mana Randy, keyboardis Nidji memasukan unsur musik Electronic Dance Music (EDM) ke dalam lagu tersebut.

sumber foto: Liputan6.com/Fachrur Rozie

"Kata Om Iwan, lagu Pesawat Tempur boleh diaransemen. Ya sudah, karena sekarang lagi trend musik EDM, kami masukin unsur elektronik gitu, pas jadi Om Iwan bilang oke juga," tandas Randy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini