Sukses

Mantan Artis Cilik, Dena Rachman Justru Takut Menyanyi Lagi

Apa yang membuat Dena Rachman takut melantunkan suara dan menyanyikan lagu layaknya seorang penyanyi?

Liputan6.com, Jakarta - Dena Rachman mengatakan dirinya masih berniat untuk kembali menjajaki karier di industri hiburan Tanah Air. Tak heran kepopulerannya semasa kanak-kanak dan remaja sebagai penyanyi cilik membuat namanya terkenal. Tetapi, itulah yang justru ditakuti artis bernama lengkap Renaldy Denada itu. Apa alasan artis transgender yang saat ini menekuni bidang bisnis dan desainer sepatu itu?

Dena Rachman saat melakukan sesi pemotretan di Jakarta, Jumat, (4/12). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Aku mau lebih aktif lagi di dunia hiburan dan dunia sosial. Tetapi aku nggak mau nyanyi lagi. Suara aku sudah nggak merdu lagi. Gila ya? Aku nggak percaya diri," tutur Dena ketika berkunjung ke Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Saat ditanyakan kembali mengenai keputusannya ini, Dena lagi-lagi menegaskan. "Jangan deh. Kalau nyanyi, masih banyak penyanyi-penyanyi lain yang bagus," sanggah Dena. Artis 28 tahun itu juga tak berniat untuk olah vokal.

Dena Rachman [Liputan6.com]

Menurut artis dengan tinggi badan 170 cm dan berat 55 kg tersebut sesuatu yang dilakukannya haruslah dinikmati dan diyakini sebagai sesuatu yang akan berbuah baik dari awal. Dena benar-benar tak mau mencoba melantunkan not.

"Dalam setiap hal yang kujalani aku harus merasa aku menyukainya dan aku juga tahu kalau aku memang mampu di sana. Misalnya aku suka film tapi kalau untuk jadi sutradara itu belum percaya diri. Lebih pede kalau directiong show karena aku belajar soal film juga. Mungkin akting atau presenter, lebih ke situ sih," jelas Dena.

sumber foto: Instagram Dena Rachman

Semua itu menjadi rencana Dena setelah bisnis sepatu yang digelutinya memang sudah benar-benar bisa ditinggalkan. Saat ini Dena Rachman mengaku masih `merangkak` membesarkan bisnis sepatu bertajuk Drama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini