Sukses

Jadi Penyebab Onar, Justin Bieber Kabur dengan Jet Pribadi

Justin Bieber membuat geger. Lagi-lagi wanita, kali ini ada empat orang yang diajak menginap di hotel usai acara sebuah pesta.

Liputan6.com, London - Polisi didatangkan ke hotel tempat Justin Bieber menginap di London pagi tadi Rabu (9/12/2015) waktu setempat setelah seorang wanita yang bersama pelantun `What Do You Mean?`itu membuat keonaran di hotel tersebut. Menurut laporan Mirror.co.uk, pelantun Sorry itu dikabarkan membawa empat orang wanita ke hotel Rosewood setelah semalaman berpesta.

"Malam sudah semakin larut dan Bieber khawatir karena ia sudah berkeliling beberapa bar di kota itu bersama empat orang wanita yang baru ditemuinya," kata seorang sumber kepada The Sun.

Justin Bieber kenakan kaus Nirvana saat menghadiri ajang AMA 2015. (foto: popsugar)

Namun setelah sempat berjalan-jalan di area hotel seorang wanita dari empat orang yang tak disebutkan identitasnya itu `menggila` dan mulai berteriak-teriak pada Bieber, "Mana temanku? Aku akan memanggil polisi!"

Merasa tak digubris, wanita itu lalu nekat menyerang petugas resepsionis hotel dan berlarian tanpa mengenakan alas kaki. Polisi lalu dipanggil untuk menenangkan wanita yang diduga mabuk setelah menghabiskan malam dengan mantan kekasih Selena Gomez tersebut. Entah apa yang mereka lakukan sampai wanita ini berteriak-teriak.

sumber foto: People.com

"Polisi datang kira-kira pukul 6:15 ke hotel itu dan mengamankan wanita tadi," tambah sumber itu.

Kala itu, Bieber berada di London untuk tampil di acara Jingle Bell Ball di 02 Arena. Bieber kabarnya tak keluyuran lagi setelah insiden ini dan langsung menuju ke bandara Luton untuk kembali ke Kanada dengan jet pribadi. Ia berdalih hendak mendatangi sebuah acara pagi pada pukul 8:30 pagi waktu setempat.

sumber foto: Mirror.co.uk

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini