Sukses

Begini Suasana Kamar Raffi Ahmad Sewaktu Bujangan

Semasa bujangan, Raffi Ahmad rupanya cuek dengan kerapihan.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan Raffi Ahmad. Sosok selebritis Tanah Air yang memiliki segudang pesona tatkala tampil di layar kaca. Tak heran, Raffi Ahmad selalu digandrungi oleh para penggemarnya yang didominasi oleh kaum hawa.

Dahulu Raffi juga sempat dijuluki sebagai playboy lantaran sebelum menjatuhkan pilihan hatinya untuk Nagita Slavina, ia beberapa kali bergonta-ganti kekasih. Sebut saja Laudya Chintya Bella, Bunga Zaenal, Tyas Mirasih, Velove Vexia hingga Yuni Shara yang pernah berpacaran dengannya.

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. (foto; instagram.com/raffinagita1717)

Semasa bujangan, Raffi pun tak berbeda dengan pria pada umumnya yang cuek dengan kerapihan. Lantaran sibuk dengan aktivitas syuting dan kegiatan lainnya, menyebabkan Raffi kurang memerhatikan kondisi kamarnya.

Seperti pemandangan yang terlihat dalam foto yang diunggahnya di instagram, Rabu (9/12/2015), Raffi memamerkan kamarnya sewaktu masih bujangan, di daerah Lebak Bulus. Kamar bercat hitam itu tampak penuh dengan berbagai barang peninggalannya.

Begini Suasana Kamar Raffi Ahmad Sewaktu Bujangan [foto: instagram/raffinagita1717]

Terlihat beberapa jenis helm berjejer di lemari Raffi yang dikenal hobi motor tersebut. Kamar berantakan tersebut pun membuat Raffi kena semprot sang istri, Nagita.

"Memsye lagi inspeksi rumah lebak bulus dan kamar bujangan suaminya Raffi Ahmad,di rumah yg dulu di lebak bulus itu ternyata berantakan parahhhhhh .... Dan akhirnya memsye ngomel," tulis Raffi di keterangan foto Nagita yang berpose di tengah kamar lama suaminya itu.

sumber foto: Instagram Raffi Ahmad

Saat ini Raffi Ahmad telah menjadi suami sekaligus ayah dari seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad yang baru berusia empat bulan. Bersama sang istri, Raffi pun kini tengah mengembangkan beberapa usaha pakaian dan makanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini