Sukses

Ahmad Dhani dan Regina Bakal Jadi Saksi Sidang Farhat Abbas

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Suhendra Asido Hutabarat menuturkan bahwa kehadiran Ahmad Dhani, dan Regina sebagai saksi untuk memberatkan Farhat.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang gugatan perdata yang dilayangkan Farhat Abbas terhadap Ahmad Dhani dan Ramdhan Alamsyah bakal kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015). Yang menarik, sidang beragendakan kesaksian pihak tergugat ini bakal menghadirkan Ahmad Dhani dan mantan istri siri Farhat, Regina.

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Suhendra Asido Hutabarat menuturkan bahwa kedua saksi yang dihadirkannya akan menjadi senjata utama bos Republik Cinta Manajemen tersebut. Kesaksian Dhani dan Regina diharapkan bakal membantah tuduhan yang diarahkan kepada kliennya.

Musisi Ahmad Dhani memberikan keterangan pers saat berada di Kejati DKI Jakarta, Jakarta, Senin (5/10/2015). Ahmad Dhani mengirimkan surat permohonan penahanan badan rutan terhadap Farhat Abbas. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Hari ini ada Regina dan Mas Dhani yang bakal bersaksi di sidang gugatan perdata Farhat. Pada intinya mereka akan membantah semua gugatan Farhat. Kita lihat saja nanti keterangannya seperti apa," kata kuasa hukum Ahmad Dhani, Suhendra Asido Hutabarat saat dihubungi via telepon, Kamis (10/12/2015).

Kemudian, kata Suhendra, maksud dihadirkannya Dhani ke persidangan untuk memberikan titik terang mengenai tuduhan Farhat yang menyebut Ramdhan memerasnya ketika hendak berdamai.

Regina Andriane Saputri saat melakukan laporan terhadap Farhat Abbas ke Peradi. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Untuk Dhani akan memberikan kesaksian terkait tudingan katanya Ramdhan Alamsyah, pengacara Dhani pernah meminta sejumlah uang kepada Farhat. Nanti kita lihat saja seperti apa kesaksian Dhani," tandas Suhendra. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini