Sukses

Titi DJ Bikin Rekor Rekaman Lima Lagu Dalam Sehari

Sebagai penyanyi senior, rekaman album bukan hal baru bagi Titi DJ.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai penyanyi senior, rekaman album bukan hal baru bagi Titi DJ. Namun, ia mengaku ini justru pengalaman pertamanya yang membuat pelantun Bahasa Kalbu ini memiliki rekor sendiri.

Bagaimana tidak, bekerja sama dengan Yovie Widianto, Titi DJ harus melakukan hal yang berbeda. "Ini pengalaman baru buat saya dalam hal rekaman. Saya dapat pesan dari Yovie untuk membawakan lagu-lagunya dengan jujur," ujar Titi DJ, di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (9/12/2015).

Titi DJ (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Penyanyi berusia 49 tahun ini mengaku kesulitan untuk bernyanyi secara jujur. "Itu justru yang sulit. Saya harus menahan ego untuk tidak pamer."

Meski begitu, ibu empat anak ini mengikuti saran Yovie Widianto. Nyatanya, dalam sehari, Titi DJ bisa menyelesaikan rekaman sebanyak lima lagu dengan hasil yang maksimal.

Titi DJ meluncurkan album barunya yang berjudul

"Benar-benar waktu rekaman, saya nyanyikan lagu tanpa pamer, dan memaksakan diri saya untuk jujur. Dan ini rekor buat saya, dalam sehari saya bisa menyelesaikan lima lagu," tandas Titi DJ tertawa.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini