Sukses

Alasan Medis, Istri Pasha Ungu Belum Diizinkan Keluar Rumah Sakit

Pasha yang baru tiba dari Palu, Sulawesi Tengah, memberitahu awak media bahwa sang istri tak jadi pulang ke rumah hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani persalinan beberapa waktu lalu, istri Pasha Ungu yakni Adelia Wilhelmina akan meninggalkan RS Pondok Indah pada Kamis (10/12/2015). Namun, hingga siang hari, Adelia tak juga kunjung keluar.

Pasha yang baru tiba dari Palu, Sulawesi Tengah, memberitahu awak media bahwa sang istri tak jadi pulang ke rumah hari ini. Ada alasan medis sehingga membuat Adelia dan bayi yang baru saja dilahirkannya itu harus menginap lebih lama di rumah sakit.

Pasha Ungu bersama istrinya, Adelia Wilhelmina. (foto: instagram.com/adeliapasha)

"Adel belum akan keluar hari ini. Ada alasan medis, bilirubinnya masih tinggi, perlu penanganan dokter," tutur Pasha di pelataran rumah sakit.

Billirubin merupakan senyawa hasil pemecahan sel darah merah yang biasa dialami bayi yang baru lahir. Kondisi ini biasa dikenal masyarakat dengan 'bayi kuning'.

"Kemungkinan pulangnya besok atau lusa. Jadi saya sarankan teman-teman media untuk tidak menunggu, karena alasan medis tadi," jelas Pasha.

Pasha Ungu mengumumkan kelahiran anak ketiganya melalui akun Twitter pribadinya. (foto: twitter.com/pasha_sps1)

Diberitakan sebelumnya, Adelia melahirkan bayi laki-laki seberat 3 kilogram pada Senin, 7 Desember 2015. Si bayi yang merupakan anak ketiga dari Pasha dan Adelia itu diberi nama Aliyan Ahtar Raja Sulaiman. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini