Sukses

Begini Jadinya Kalau Green Day Nyanyikan Lagu Baru Adele

Siapa sangka, lembutnya lagu Adele bisa tergantikan dengan alunan musik punk.

Liputan6.com, Los Angeles - Bagi para penggemar Green Day, sudah pasti akan hapal dengan gaya bermusik yang identik dengan kord tiga jari.

Selain itu, komposisi musik dari band ini juga sangat renyah, selaras dengan warna vokal Billie Joe yang terdengar gahar tanpa harus banyak berteriak.

Anthony Vincent

Nah, meski bukan fans dari Green Day, seorang musisi independen, Anthony Vincent agaknya paham betul akan musikalitas dari band asal California tersebut. Pemuda berambut panjang ini bahkan nekat menyanyikan single terbaru Adele, Hello, dengan gaya Green Day.

Hasilnya, para pendengar pun dibuat pangling. Permainan gitar yang sedikit mirip dengan lagu Boulevard of Broken Dreams sukses membuat single ribuan kopi itu terdengar seperti salah satu lagu di album Green Day.

Saking enaknya, sejumlah fans bahkan mengaku lebih menyukai versi ini ketimbang lagu aslinya. Penasaran? Dengarkan videonya berikut ini:

Sebelum menyanyikan lagu dengan gaya Green Day, Anthony Vincent juga banyak dipuji berkat sejumlah cover yang melibatkan lagu keren seperti Bad Bloods kepunyaan Taylor Swift hingga In The End milik Linkin Park.

Dalam satu lagu,  Anthony Vincent biasanya memasukan gaya vokal yang berbeda, mulai dari Gun n Roses, Michael Jackson, sampai Eminem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.