Sukses

James Bay Tak Percaya Bisa Sukses di Amerika

Penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris, James Bay tengah menikmati kesuksesannya sebagai seorang musisi.

Liputan6.com, London - Penyanyi-pencipta lagu asal Inggris, James Bay tengah menikmati kesuksesannya sebagai seorang musisi. Ia juga baru saja mendapatkan nominasi Grammy 2016 untuk kategori Best New Artist, Best Rock Album dan Best Rock Song.

James Bay (theguardian.com)

"Itu benar-benar gila. Benar-benar melebihi harapan," kata James Bay seperti dilansir TV3.ie, Kamis (10/12/2015).

Mendapatkan nominasi Grammy juga menjadi salah satu bukti kalau karyanya diterima dengan baik tak hanya di Inggris, namun juga di Amerika.

"Benar-benar luar biasa. Terutama buat saya. Album saya sudah rilis sejak enam sampai tujuh bulan dan saya telah melakukan tur di sana (Amerika)," ujarnya senang.

James Bay (Universal Music Indonesia)

"Bahkan saat album baru keluar sekitar tiga bulan, ada banyak yang menyanyikan lagu saya (ketika konser). Sekarang jauh lebih banyak lagi, energinya begitu banyak, mereka menyanyikan semua lagu dari album saya. Benar-benar terasa tidak nyata, berada di negara lain yang jauh," tambah James Bay.

James Bay di Glastonbury 2015. (Planeta.fm)

James Bay merilis single perdananya Hold Back the River pada 2014 lalu. Single tersebut sukses di Inggris serta Amerika. Album debutnya, Chaos and the Calm rilis tak lama setelahnya pada 2015 dan menjadi juara di Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini