Sukses

Dianggap Berkhianat, Regina Serang Farhat Abbas

Regina pun memberikan respon. Wanita 32 tahun itu merasa tak berkhianat.

Liputan6.com, Jakarta Usai bersaksi untuk Ahmad Dhani dan Ramdhan Alamsyah, Regina langsung mendapat sindiran dari Farhat Abbas. Mantan suami Nia Daniati itu menilai Regina telah berkhianat darinya.

Regina pun memberikan respon. Wanita 32 tahun itu merasa tak berkhianat. Ia justru mengaku dirinya lah yang telah dikhianati oleh Farhat.

Regina Andriane Saputri [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Jangan ada dusta di antara kita. Mending ambil cermin, lalu Anda (Farhat) berkaca. Masa mantan istri yang hidup bertahun-tahun masa aibnya dibongkar? Itu kalau benar yang dibongkarnya. Coba dipikir, siapa yang berkhianat?" kata Regina di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Menurut Regina, kehadirannya dalam persidangan bukan untuk menuai konflik baru. Melainkan untuk meluruskan persoalan yang selama ini diungkapkan Farhat melalui akun sosial medianya. Usai kejadian ini, mantan istri Ilal Ferhard itu meminta Farhat Abbas untuk belajar menjaga lisannya.

"Itu masalah untuk Farhat yang tercinta. Sayangilah diri Anda sendiri, jangan menyayangi saya. Kalau saya pribadi bukan untuk menuai konflik. Ada hal yang harus diluruskan dari perkataan Anda. Karena dari awal Anda sudah ganggu saya yang lagi duduk manis, makanya sekarang saya berikan sesuatu yang manis," sindirnya.

Regina (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Saya tidak ada masalah dengan siapapun. Kalau mau hidup nyaman, persoalan privat jangan diumbar. Kalau dia bilang (kesaksian) saya memberatkan, berarti dia yang sedang parno," ujar Regina. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini