Sukses

Sibuk Kerja, Wulan Guritno Akui Tak Bisa Urus Rumah

Wulan memanfaatkan hari libur untuk berkumpul dengan keluarga, lantaran dari Senin hingga Sabtu Wulan selalu berkutik dengan pekerjaannya.

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno saat ini tengah disibukan dengan penggarapan film terbarunya berjudul Hope. Selain itu, dirinya juga sedang membintangi sebuah film berjudul 'Ketika Mas Gagah Pergi'. Lantaran kesibukannya saat ini, istri Adilla Dimitri itu mengaku kelimpungan mengurus rumahnya.

"Kadang berantakan. Dalam tujuh hari, hari minggu uwek-uwekan sama anak-anak seharian. Nggak mau diganggu," ujar Wulan Guritno ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015).

Wulan Guritno (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Dimanfaatkannya hari libur untuk berkumpul dengan keluarga, lantaran dari Senin hingga Sabtu Wulan selalu berkutik dengan pekerjaannya. Untuk mensiasatinya, ia selalu bangun pagi hari agar bisa melihat anak-anaknya berangkat sekolah.

"Tiap hari saya bangun jam lima pagi. Selain buat salat juga karena saat itulah saya bisa ketemu anak seblum sekolah. Saya kan baliknya suka malam. Malam nggak mngkin bisa ketemu karena ada yang sudah tidur, ada yang les, atau lagi apa. Terus saya pakai dua hari untuk gerakan hope. Empat hari lagi untuk kerjaan lain," ujarnya.

Wulan Guritno (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Meski begitu, anak-anak tak pernah mengeluh dengan kesibukannya. Sebab setiap pagi ia selalu menghidangkan sarapan dan menyiapkan pakaian sekolah anak-anaknya.

"Nggak ada yang protes dari anak-anak. Saya atur makanan anak-anak. Saya belanjain ke supermarket. Habis ketemu anak-anak olahraga dulu tiap pagi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini