Sukses

Hengkang, Jono Tegaskan Tak Ada Konflik dengan Personel GBS

Hubungan dirinya dengan dua personel GBS lainnya, yakni Gugun dan Bowie, juga masih harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Jono Armstrong memutuskan untuk hengkang dari Gugun Blues Shelter (GBS), band yang sudah berjasa mengangkat pamornya di panggung hiburan. Meski begitu, ia hengkang bukan karena masalah personal.

"Saya mengundurkan diri dari GBS lebih kepada manajemen saja sih," tegas Jono saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch, sempat mengabarkan jika Jono telah pindah agama. (Via Twitter/@nyep_nyep)

Hubungan dirinya dengan dua personel GBS lainnya, yakni Gugun dan Bowie, juga masih harmonis. Jono bilang, ia tak memiliki masalah pribadi dengan dua rekannya itu di band.

"Saya nggak ada masalah personal. Saya masih anggap mereka semua teman," urai Jono.

Jono pun menyesalkan jika perjalanan bermusiknya bersama Gugun Blues Shelter harus berakhir. Padahal, ia sempat mengajak Gugun dan Bowie duduk bersama untuk membicarakan kelangsungan band di masa depan.

"Kita pernah duduk bareng dan nggak ada solusi. Mereka sudah patok visi dan misi yang berbeda dengan saya. Setelah saya mikir-mikir, saya putuskan untuk keluar," tutup dia. (Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.