Sukses

Jono Bicara Soal Rencana Pernikahannya dengan Pacar Baru

Jono membeberkan, kalau dirinya dan sang kekasih tengah merancang konsep pernikahan dengan nuansa yang berbeda

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari Fauziah, Jono Armstrong langsung memproklamirkan hubungan asmaranya dengan perempuan bernama Cice. Bahkan, keduanya diketahui sudah berencana untuk menikah.

"Ya, kami berdua sudah bicara soal itu. Tapi nggak dalam waktu dekat ini lho," ucap Jono saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Siapa sosok Cice yang telah berhasil menaklukkan hati Jono? Cice ternyata bukan orang baru dalam kehidupan Jono. (Via Twitter/@nyep_nyep)

Eks bassis grup band Gugun Blues Shelter itu mengetahui kalau dirinya dan Cice sudah digosipkan bakal segera naik pelaminan. Oleh karena itu, Jono buru-buru menampiknya.

"Kalau rencana nikah iya, tapi kalau dibilang mau nikah dalam waktu dekat, kayaknya nggak. Nikah nggak gampang kali, butuh preparation," ungkap dia.

Jono membeberkan, kalau dirinya dan sang kekasih tengah merancang konsep pernikahan dengan nuansa yang berbeda dari pernikahan pasangan pengantin pada umumnya.

Keseriusan Jono diperlihatkan Jono dengan melamar Cice pada 28 September 2015 lalu.  (Via Twitter/@nyep_nyep)

"Yang pasti kita nggak akan bikin pesta pernikahan di gedung, berdiri selama lima jam dan salam-salamin orang banyak. Kita mau yang simple, makanya kita lagi cari tempat yang outdoor," tutup dia.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini