Sukses

Heboh Madonna Gelar Konser Mendadak di Jalanan Paris

Madonna mengejutkan publik saat ia tiba-tiba hadir di jalanan Paris untuk mengenang korban bom Paris.

Liputan6.com, Los Angeles - Hampir sebulan berlalu teror bom di Paris memberi duka bagi dunia. Berbagai kalangan mengecam tragedi kemanusiaan itu, tak terkecuali penyanyi ternama Madonna.

Madonna secara mengejutkan menggelar konser jalanan di Paris, tepatnya di Place de la Republique. Ia mendadak membuat publik heboh dengan mengajak untuk mengenang kejadian teror bom Paris dan menyampaikan salam perdamaian kepada dunia.

Madonna gelar konser dadakan di jalanan Paris. (foto: dailymail)

Ajakan Madonna itu awalnya disampaikan melalui akun Twitter pribadinya. "Aku bernyanyi beberapa lagu di Place de la Republique. Bertemu denganku sekarang di sana," kata Madonna disertai tagar Paris dan Rebel Heart Tour.

Diwartakan laman Dailymail, Jumat (11/12/2015), Madonna bernyanyi di jalanan ditemani anaknya, David Banda dan gitaris Monte Pittman. Madonna menyanyikan beberapa lagu, seperti 'Like A Prayer' dan hits yang dipopulerkan John Lennon, 'Imagine'.

Madonna memeluk anaknya, David saat konser untuk tragedi bom Paris. (foto: dailymail)

Suasana haru dan menyentuh terasa saat Madonna dan para penggemar di konser dadakan itu mengangkat tangan menandai simbol perdamaiannya. Tak ada tata cahaya serta panggung megah ketika Madonna tampil bernyanyi di jalanan Paris yang penuh duka tersebut.

"Semua orang tahu mengapa kami ada di sini," kata Madonna kepada orang-orang yang hadir di Place de la Republique.

"Kami hanya ingin bernyanyi beberapa lagu tentang perdamaian, hanya ingin menyebarkan cinta dan kebahagiaan, dan untuk mengenang serta menghargai orang-orang yang meninggal di sini hampir sekitar empat minggu lalu," lanjutnya.

Madonna gelar konser dadakan di jalanan Paris. (foto: dailymail)

Madonna mengakhiri pertunjukan jalanan gratisnya itu dengan suasana begitu hangat satu sama lainnya, seperti tanpa jarak. Padahal Madonna baru saja selesai menggelar konsernya di AccorHotels Arena dalam rangka tur keliling dunia Rebel Heart Tour.

Madonna sebelumnya juga menyampaikan kesedihan dan duka mendalamnya saat tampil di Stockholm, Swedia, atas tragedi Paris yang terjadi 13 November 2015. Kejadian ini menewaskan setidaknya 130 orang. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.