Sukses

Alasan Memes Ogah Jadi Foto Model Lagi

Memes mengaku tak lagi rindu tampil sebagai foto model, seperti yang pernah dilakukannya pada era 1980-an.

Liputan6.com, Jakarta - Memes dikenal sebagai penyanyi solo. Namun, jauh sebelum terjun ke dunia tarik suara ibunda Kevin Aprilio ini sudah menggeluti panggung hiburan sebagai foto model.

Ia sempat meraih juara dua ajang pemilihan Wajah Femina 1987. Diakuinya, dirinya tak lagi rindu menjadi seorang foto model, kenapa?

"Saya sih kangen ketemu teman-teman (finalis Wajah Femina) saja sih. Tapi kalau jadi foto model lagi nggak kangen. Lagi badannya juga sudah berisi," terang Memes, di kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis (10/12/2015).

Keluarga Addie MS dan Memes. (dok. istimewa)

Pelantun Terlanjur Sayang bercerita semula dirinya tak pernah terpikir untuk menjadi foto model. "Sebenarnya pengin seru-seruannya saja sih. Pengin tahu gimana rasanya melakukan persiapan jadi model. Pakaiannya, kerjasama dengan fashion stylistnya. Juga pengin dapat hadiahnya."

Sebagai senior, Memes pun berbagi tips untuk tetap eksis di dunia model. "Ya harus dijaga. Model memang ada umurnya ya. Tapi terpenting itu badan harus dijaga, ettitude juga. Harus bisa bekerjasama dengan berbagai pihak juga."

Istri Adi MS ini mengaku senang melihat wajah, dan penampilan para model sekarang ini. Berbeda jauh dari zamannya dulu. 

"Model sekarang itu badannya bagus, tinggi. Beda banget pada zaman saya, pendek. Mungkin gizi angkatan 1980-an beda ya. Mukanya juga berkarakter, kalau zaman dulu nggak perlu cantik, tapi fotogenik.  Soal kepribadian sih tergantung orangnya," pungkas Memes.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini