Sukses

Arnold Schwarzenegger Marah Lihat Perubahan Iklim

Sewaktu menjabat sebagai Gubernur, Arnold Schwarzenegger pun menjadi yang pertama menandatangani undang-undang tentang emisi gas rumah kaca.

Liputan6.com, Los Angeles - Arnold Schwarzenegger, aktor senior sekaligus mantan Gubernur California tersebut tak pernah main-main soal pandangannya terhadap perubahan iklim. Hingga kini, bintang Terminator itu pun masih vokal dengan hal tersebut.

 

Come with me if you want to live. Whichever side of this debate you're on.

Posted by Arnold Schwarzenegger on Tuesday, 8 December 2015

Baru-baru ini, Arnold menulis sebuah postingan di akun Facebook-nya berjudul "Saya tidak peduli jika apakah kita sependapat soal perubahan iklim atau tidak".

Arnold Schwarzenegger

"Pertama, apakah kau bisa menerima kenyataan bahwa 7 juta orang mati tiap tahun karena polusi. Itu melebihi angka pembunuhan, bunuh diri, dan kecelakaan mobil. Yang kedua, apakah kau yakin bahwa batu bara dan minyak akan menjadi bahan bakar di masa depan?" ujarnya.

Seperti dilansir film-news.co.uk, Kamis (10/12/2015), sewaktu menjabat sebagai Gubernur, Arnold Schwarzenegger pun menjadi yang pertama menandatangani undang-undang tentang emisi gas rumah kaca.

Adegan film Terminator: Genisys. (dok. Paramount)

Arnold Schwarzenegger menjadi satu dari sederet selebritis yang peduli terhadap isu perubahan iklim. Leonardo Dicaprio dan Robert Redford juga aktif terlibat dalam kampanye dan menjadi pembicara dalam Konferensi Perubahan Iklim belum lama ini di Paris, Prancis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini