Sukses

Cantiknya Foto Hamil Laura Basuki Bersama Suami

Kehamilan Laura Basuki memasuki usia 8 bulan, seperti apa foto kehamilannya?

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Laura Basuki sudah memasuki 8 bulan. Sama seperti beberapa artis lainnya, di kehamilan anak pertamanya ini, Laura Basuki mengabadikan momen saat mengandung buah hatinya dari Leo Sandjaja.

Laura Basuki memperlihatkan foto kehamilannya melalui akun Instagram pribadinya. (foto: instagram.com/laurabas)

Foto-foto kehamilannya itu dibagikan Laura Basuki melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (11/12/2015). Salah satu foto tampak Laura berdiri di depan Leo yang sedang duduk sambil memegang perut istrinya itu. Pasangan ini memilih konsep bernuansa putih.

Laura Basuki terlihat begitu cantik tampak harus berpakaian seksi. Bintang film Love & Faith ini memakai gaun tipis dipadukan outwear bunga-bunga yang membuatnya justru tampak anggun. "Pemotretan paling menyenangkan bersama Kay," kata Laura sebagai keterangan fotonya.

Laura Basuki memperlihatkan foto kehamilannya melalui akun Instagram pribadinya. (foto: instagram.com/laurabas)

Foto lain yang diunggah Laura Basuki saat ia memakai gaun bernuansa merah dengan motif seperti coretan kanvas. Kali ini, ia berpose sendiri sambil tersenyum memegang perut besarnya. Foto hamil Laura itu hasil jepretan Moreno Photography dengan memakai koleksi busana Didi Budiardjo.

Laura Basuki memperlihatkan foto kehamilannya. (foto: instagram.com/laurabas)

Di foto lainnya Laura Basuki mengunggah foto dengan latar belakang hitam Laura berpose tampak samping dengan tatanan rambut di sanggul kecil. Followers-nya pun banyak berkomentar jika foto-foto hamil bintang film Haji Backpacker ini terlihat begitu cantik.

Laura Basuki diprediksi melahirkan pada Januari 2016. Kehadiran buah hati pertamanya itu akan menambah kebahagiaan rumah tangga Laura bersama Loe Sandjaja yang resmi menikah pada 25 Juni 2011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini