Sukses

Unggah Foto Pernikahan, Kunto Aji Cerita Kisah Perjuangan Pacaran

Kunto Aji akhirnya memperlihatkan foto bahagia dirinya dan sang istri yang baru saja melangsungkan pernikahan pada 6 Desember 2015 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya setelah banyak foto yang muncul di dunia maya, Kunto Aji mengunggah foto pernikahannya dengan Dewisya yang diselenggarakan 6 Desember 2015. Kunto memilih foto ketika mereka berdua duduk bersama dan sedang tertawa lebar. 

Tak hanya menunjukkan foto bergaun dan berjas putih, Kunto juga menceritakan kisah cintanya dengan Dewisya di masa lalu. Cerita cinta dan perjuangan Kunto si pelantun Terlalu Lama Sendiri menjalani pacaran jarak jauh dengan sang pujaan hati.

sumber foto: Instagram Kunto Aji

"Kepercayaan diragukan. Dipisahkan Jogja dan Surabaya 3 tahun, Jakarta dan Surabaya 1 tahun, Jakarta dan Jogja 2 tahun, Jakarta dan Rotterdam 3 Tahun, Jakarta dan Jogja 1 Tahun lagi. Ditempa. Dididik. Kami tumbuh lebih kuat. Lebih sigap. Lebih fokus. Lebih percaya bahwa apa yang kita kejar dalam hidup adalah pencapaian bersama," tulis Kunto di akun Instagramnya Kamis (10/12/2015) malam.

Kunto, pria yang sempat belajar di Jogja ini, meyakini pernikahannya adalah sebuah simbol penguat yang lain. Namun hubungannya dengan sang kekasih sudah jauh lebih kuat karena proses perjalanan yang begitu lama. Jika dihitung, mereka hampir 10 tahun terpisah jarak.

sumber foto: Instagram @mantenmomen

Selain secuplik cerita itu, Kunto juga menyisipkan tentang candaan lucu saat melaksanakan hari pernikahannya. Begitu groginya, ia sampai harus minum obat diare.

"Proses menyatukan kami menjadi partner dan lover. Prosesi pernikahan hanya mengikat kami secara administrasi dan agama. Saya tidak grogi hari itu, hanya minum diapet 2 kapsul. Photo by Harrissyn," tulis Kunto.**

Salah satu foto pernikahan Kunto Aji pelantun tembang hits `Terlalu Lama Sendiri` dengan pasangannya, Dewisya (sumber foto: instagram Ucita Pohan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini