Sukses

Park Shin Hye Buktikan Popularitasnya sebagai Artis K-Pop

Park Shin Hye membuktikan dirinya memiliki popularitas yang patut diacungi jempol di media sosial.

Liputan6.com, Seoul - Park Shin Hye, masuk dalam jajaran artis ternama di Korea Selatan. Berbagai drama hingga film yang diperankan Park Shin Hye meraih sukses besar, mulai dari The Heirs (2013) hingga Pinocchio (2014). Rupanya popularitas Park Shin Hye tak hanya di dunia nyata saja, tapi juga hingga media sosial. 

Buktinya, Park Hin Hye memiliki banyak pengikut, tercatat 10 juta di Weiboo, situs media sosial ternama Tiongkok. Hal itu membuat Park Shin Hye dijuluki sebagai Ratu Hallyu. Ketenaran Park Shin Hye tak hanya terbukti di Korea Selatan saja, tapi hingga ke Tiongkok, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (11/12/2015).

 

"Park Shin Hye memiliki 10 juta pengikut di Weiboo. Media sosial ternama ini bisa jadi alat ukur atas popularitas atas seorang seleb di dunia hiburan Tiongkok," ujar wakil dari Park Shin Hye.

Eksistensi Park Shin Hye pun dianggap menguntungkan negaranya, Korea Selatan untuk menyebarkan virus hallyu. Park Shin Hye pun berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi dari pemerintah dalam 2015 Korean Popular Culture and Arts Award.

 Park Shin Hye

Sementara itu, Park Shin Hye baru saja menggelar fan meeting di Shenzhen, Tiongkok. Acara itu sukses besar dengan dihadiri penonton yang memadati Poly Theater, September 2015. Lewat acara 2015 Dream of Angel, Park Shin Hye tampak menawan seperti seorang dewi dalam balutan busana yang didominasi dengan warna putih. Park Shin Hye menghabiskan wkatu menyenangkan bersama penggemar dengan berbincang-bincang hingga melakukan permainan interaktif.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.