Sukses

Muncikari Nikita Mirzani Pemain Baru di Prostitusi Artis

Menurut polisi, Ronald dan Ferry bertugas sebagai muncikari yang mencari pria hidung belang.

Liputan6.com, Jakarta Ronald Rumagit dan Ferry Okviansah menjadi tersangka atas kasus prostitusi artis yang turut menyeret Nikita Mirzani. Menurut polisi, Ronald dan Ferry bertugas sebagai muncikari yang mencari pria hidung belang.

Rupanya, Ronald dan Ferry merupakan pemain baru dalam bisnis lendir di kalangan selebriti ini. Hal itu dituturkan oleh Osner Johnson Sianipar, kuasa hukum kedua pria tersebut.

Nikita Mirzani dan artis PR saat diperiksa polisi. (Ist)

"Ferry ini baru memulai menjadi manajer artis dari November 2015 dan punya teman dan kawan," kata Osner.

Nah, Ferry menerima order dari Ronald bila ada pria hidung belang yang membutuhkan jasa pemuas nafsu dari kalangan artis. "Ketika Ronald mendapat pesanan, ia menyampaikannya ke Ferry," jelas Osner. Bila Ferry berprofesi sebagai manajer artis, Ronald merupakan pekerja di klub malam.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

'Kolaborasi' keduanya menjadi tindak pidana perdagangan orang (TPPO) ketika menjual Nikita Mirzani dan Puty Revita ke pria hidung belang. Keempatnya diamankan polisi saat berada di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, pada Kamis (10/12/2015). (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.