Sukses

Jessica Jung Kembali Bawa Pulang Piala dari Yahoo

Popularitas Jessica Jung membuat mantan personel Girls Generation itu berhasil membawa pulang piala dari Yahoo.

Liputan6.com, Seoul - Hengkang dari salah satu girl band terpopulat K-Pop, tak mebuat Jessica Jung merana. Jessica justru berhasil mengembangkan kemampuannya di dunia hiburan dengan bersolo karier. Bahkan, Jessica berhasil berprestasi dengan caranya sendiri, termasuk dilirik menjadi model kosmetika ternama internasional Yves Saint Laurent.

Jessica juga berhasil membawa pulang piala dari Yahoo Asia Buzz Awards 2015. Dalam acara yang dihelat di Hongkong, 10 Desember 2015, Jessica dengan bangga memamerkan penghargaan yang baru saja diraihnya, diwartakan MNet, Jumat (11/12/2015).

"Terima kasih Yahoo. Terima kasih juga untuk penggemar atas penghargaan ini," tulis Jessica.

 Jessica Jung, mantan personel Girls Generation saat meraih penghargaan dari  Yahoo Asia Buzz Awards

Jessica tampak cantik saat menghadiri acara bergengsi itu dalam balutan gaun hitam yang kontras dengan kulit putihnya. Untuk membuatnya tambah memesona, Jessica mengaplikasikan pewarna bibir merah menyala, dengan tata rias naturai di bagian mata. Jessica juga membiarkan rambutnya tergerai dengan indah.

Padahal, di awal karier solonya, Jessica sempat dicibir publik. Pengguna internet mencibir Jessica yang dianggap jelek. Bahkan, beberapa netizen mengatakan, Jessica kehilangan aura dan kecatikannya sejak hengkang dari Girls Generation. Namun Jessica berhasil membuktikan eksistensi dirinya.

Jessica Jung mengungkapkan perasaannya setelah hampir setahun meninggalkan Girls Generation.


Ini bukan pertama kalinya Jessica Jung berhasil membawa pulang piala tertinggi dari Yahoo. Tak lama hengkang dari Girls Generation, Jessica mendapatkan penghargaan bergengsi dari mesin pencari ternama Yahoo yaitu Yahoo Asia Buzz Awards 2014.

Jessica meraih piala untuk Artis Wanita yang Paling Banyak Dicari. Eksistensi Jessica di dunia maya terlihat nyata dengan piala itu, namanya paling sering dicari pengguna internet.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.