Sukses

Rob Kardashian Masih Bersitegang dengan Kim

Rupanya hubungan Rob Kardashian dengan sang kakak masih panas. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Hubungan Rob Kardashian dengan sang kakak, Kim Kardashian tampaknya masih bersitegang. Rob Kardashian kesal karena kehidupannya ditayangkan di reality show yang membesarkan nama keluarganya, Keeping Up with the Kardashians.

Bagi Rob, hanya Khloe Kardashian yang siap membantunya. Sementara, Kim dianggap sebagai kakak yang tega menelantarkan adiknya. Sementara, Kim Kardashian kesal karena sang adik pernah melukainya dengan mengatakan, istri Kanye West itu disamakan dengan pelacur di media sosial.

Dengan alasan itu, Rob Kardashian belum memberikan ucapan selamat kepada Kim Kardashian atas kelahiran anak keduanya. Rob Kardashian seolahtak peduli dengan kehadiran keponakannya.

 "Rob masih belum mengunjungi keponakan barunnya. Kim Kardashian tampak kesal dengan kelakuan adiknya itu," ujar sebuah sumber, diwartakan RadarOnline, Jumat (11/12/2015).

 

Padahal, Rob Kardashian dikenal sebagai paman yang baik. Rob Kardashian senang bermain dengan keponakannya, anak dari Khloe atau Kim. "Rob selalu menemani keponakannya. Tapi, hubungannya dengan Kim sama sekali tak ada perubahan. Tampaknya insiden itu membuat hubungan adik-kakak itu jadi retak."(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini