Sukses

Bangtan Boys Sukses Gempur Jepang dengan Aksi Memukaunya

Bangtan Boys berhasil menunjukkan penampilan memesonanya lewat konser yang dihelat di Jepang. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Tokyo - Bangtan Boys berhasil menarik perhatian publik sepanjang 2015 ini. Boyband yang debut 2013 silam itu menunjukkan eksistensinya dengan penampilan memukaunya, berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi MelOn Music Awards 2015 dan MNet Asian Music Awards 2015.

Bangtan Boys menghaturkan terima kasih kepada penggemar dengan menggelar konser 2015 BTS LIVE The Most Beautiful Moment in Life On Stage ~Japan Edition di beberapa wilayah di Jepang. Secara total, Bangtan Boys berhasil menaik perhatian 25 ribu penonton yang memadati arena, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (11/12/2015).

Hebatnya, tiket konser Bangtan Boys langsung diserbu penggemar, laris manis hingga tak bersisa. Bangtan Boys sukses membuat penonton histeris dengan aksinya membawakan lagu miliknya, ‘Run,’ ‘Boy in Luv,’ ‘Dope,’ dan ‘War of Hormone'.

 Bangtan Boys (Korea Star Daily)

Tak lupa, lagu I Need You versi Jepang juga dinyanyikan personel Bangtan Boys yang terdiri dari Rap Monster, Jin, Suga, J­Hope, Jimin, V, dan Jungkook. Lagu itu dianggap spesial oleh personel Bangtan Boys karena berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Jepang, Oricon.

Selain itu, momen spesial terjadi saat salah seorang personel Bangtan Boys, Jin, merayakan ulang tahunna dalam konser yang dilangsungkan 9 Desember 2015. Saat itu, Bangtan Boys bersama 12 ribu penonton ikut merayakan ulang tahun Jin dengan meriah.

 Bangtan Boys (Korea Star Daily)

Bangtan Boys maish akan melanjutkan perjalannya di Jepang dalam koser serupa. Kali ini, Bangtan Boys akan menyapa penggemar di Kobe, 26 hingga 28 Desember 2015 mendatang.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini