Sukses

Wulan Guritno Rillis Film di Hari Ultah

Di awal tahun 2016, Wulan Guritno dipastikan akan sibuk mempromosikan film garapannya.

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno dan suaminya Adilla Dimitri sedang menggarap sebuah film berjudul I Am Hope, yang mengisahkan tentang perjuangan hidup penderita kanker. Film yang saat ini sedang dalam proses finising, rencananya akan dirilis berbarengan dengan ulang tahun Wulan Guritno yang jatuh pada 14 April.

"Nanti mungkin film I am Hope tayang sekitar bulan Maret atau April sambil ulang tahun aku," kata Wulan Guritno ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015).

 Wulan Guritno (Liputan6.com/Panji Diksana)

Di awal tahun 2016, Wulan Guritno dipastikan akan sibuk mempromosikan film garapannya yang dibintangi, Fachri Albar, Tio Pakusadewo dan Tatjana Saphira, sebelum akhirnya tayang di bioskop.

"Awal tahun pasti sibuk buat promosi-promosi film pastinya," ujar Wulan.

Wulan Berharap, filmnya nanti diterima oleh pencinta film Tanah Air. Apalagi film garapannya itu sebagian penghasilannya akan disisihkan kepada para penderita kanker.

Wulan Guritno saat mengunjungi rumah singgah penderita kanker Griya YOAI, Jakarta, Selasa (1/12/2015). Wulan Guritno dkk menghibur anak-anak penderita kanker untuk membangkitkan harapan dan semangat. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Semoga saja film ini bisa diterima dan yang nonton banyak," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.