Sukses

EXO Sukses Rajai Dunia Hiburan dengan Lagu Natal

EXO berhasil menguasai dunia hiburan di beberapa negara dengan lagu Natal, Sing for You.

Liputan6.com, Seoul - EXO terus bersinar. Tampaknya tak ada yang bisa menghentikan keberhasilan EXO di ranah musik. EXO baru saja menelurkan lagu Natal sebagai hadiah untuk penggemar berjudul Sing for You, menuai sukses di pasaran.

Lagu dari EXO itu ternyata tak hanya dinikmati penggemar di Korea Selatan atau Tiongkok saja, tapi juga beberapa negara lainnya. Sing for You berhasil merajai deretan tangga lagu ternama iTunes di Thailand, Hongkong, Vietnam, Singapura, Malaysia hingga Indonesia, diwartakan Naver, Sabtu (12/12/2015).

Menurut laporan, Sing for You juga tembus hingga ke Swedia dan Turki, bahkan di Amerika Serikat. Hal itu membuktikan eksistensi EXO yang tak diragukan lagi di dunia hiburan.

 

EXO akan memamerkan penampilan memukaunya dalam membawakan lagu Sing for You dalam acara musik ternama di Korea Selatan, Music Core, hari ini. EXO berharap penggemar akan menikmati aksi sepsialnya.

Sing For You dianggap cocok untuk menemani penggemar di hari Natal karena memiliki musik yang syahdu. Personel EXO yang tersisa sembilan personel menyanyikannya secara balada, dengan ditemani alunan musik akustik dari gitar.

Natal sudah di depan mata, EXO ternyata menyiapkan sebuah hadiah spesial untuk penggemarnya yang disebut EXO-L.


Sementara itu, EXO baru saja membuat penggemar histeris dengan showcase yang dilakukan secara langsung hanya untuk penggemar tayang di V App. Kemunculan EXO menyanyikan lagu Love Me Right di acara itu membuat penggemar berbondong-bondong menyaksikan mereka secara streaming, mendapatkan 70 juta `hati`.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.