Sukses

Indra Bekti Sempat Dimarahi Almarhum Ayah

Aruji juga sempat memarahi Indra karena permintaannya tidak dikabulkan.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak kenangan yang dilalui Indra Bekti dengan almarhum ayah, Aruji Piyanto selama setahun terakhir. Kedekatan keduanya semakin terasa saat sang ayah bolak-balik berobat.

Bahkan, tiga hari sebelum meninggal, Aruji masih malakukan aktivitas seperti biasa. Selain mengobrol, Aruji juga sempat memarahi Indra karena permintaannya tidak dikabulkan.

sumber foto: Instagram Indra Bekti

"Kita masih ngobrol-ngobrol dan bercanda. Terus papa masih marah-marah minta pulsa. Terus aku bercandain, supaya jangan marah dong, hehehe," kata Indra Bekti di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2015).

Akan tetapi, kondisi Aruji sempat kembali menurun. Terlebih lagi, ia tak mau makan. Indra pun coba membujuk agar kondisi sang ayah kembali pulih seperti biasa.

"Karena aku kerja, dia seperti biasa dijaga oleh ibu (tiri) dan adikku. Nah, Jumat pagi dikasih tahu agak panas dan demam karena kamisnya nggak mau makan. Papa juga dengan kabar kehilangan soulmate-nya, sepupunya namanya Om Dimas. Dari situ kondisinya terus menurun," pungkas Indra Bekti.

Indra Bekti bersama ayah (Instagram/@indrabekti)

Ayahanda Indra Bekti, Aruji Piyanto meninggal dunia pada Sabtu (12/12/2015) pagi. Aruji tak kuasa menahan sakit jantung yang dideritanya sejak lama. Jasadnya pun dimakamkan di TPU Kamboja, Jakarta Selatan. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.