Sukses

Ini Alasan Whulandary Herman Terjun Ke Dunia Akting

Puteri Indonesia 2013 ini punya penilaian tersendiri mengenai perbedaan dunia modeling dan akting.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai entertainer yang memulai karirnya dari dunia modeling, Whulandary Herman kini tengah mencoba mapan di dunia akting Tanah Air. Beberapa kali berperan dalam sebuah film, Puteri Indonesia 2013 ini punya penilaian tersendiri mengenai perbedaan dunia modeling dan akting.

Menurut wanita berusia 26 tahun tersebut, dunia modeling yang telah membesarkan namanya memiliki batas waktu tertentu bagi seorang model. Itu juga yang menjadi alasan Whulandary untuk mencoba peruntungan di dunia akting.

Cerita seru dari Whulan, Sang Puteri Indonesia 2013 ini soal rumah impiannya

"Modeling itu waktu singkat, ada batasan umur. Sementara dunia akting itu luas, rentangnya lama. Jadi berpikir ke depan," ungkap Whulandary Herman di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, kamis (10/12/2015).

Sadar dunia modeling memiliki batas usia dalam berkarir, maka dari itu gadis kelahiran Padang tersebut ingin mengeksplore kemampuannya dalam berakting. Dan setelah beberapa kali bermain film, Whulandary menemukan kenikmatan berbeda, yaitu harus bisa memerankan berbagai karakter sesuai dengan tuntutan peran.

"Karena modeling itu ada waktunya, jadi sebelum masanya habis aku ingin mencoba film dan kesempatan luas terbuka di sana," paparnya.

Whulandary Herman (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Whulandary Herman juga kini tengah mempersiapkan film terbaru yang baru akan memulai syuting pada 2016. Mengenai judul film, Whulandary belum mau membocorkan, yang jelas dia berperan sebagai gadis Minang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.