Sukses

Melihat Tim Mutan Beraksi Kembali di Trailer X-Men: Apocalypse

Tim Mutan tampak beraksi kembali di trailer perdana X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles - Lama dinanti fans, trailer film X-Men: Apocalypse akhirnya diunggah oleh pihak studionya, 20th Century Fox di dunia maya. Di sini kita bisa melihat kembali para pemain dari X-Men: First Class sekaligus X-Men: Days of Future Past tampil bersama para bintang muda.

Melalui trailer yang diunggah Fox sejak Kamis (11/12/2015) itu, tampak kita melihat sosok Jean Grey muda mendapat gambaran tentang kehancuran dunia di masa depan. Saat tersadar, ia tengah berbicara dengan Profesor X muda.

Trailer lalu bergulir ke pemecahan misteri mengenai karakter antagonis utamanya, Apocalypse bersama pengikutnya. Adegan menegangkan dan kehancuran pun menyusul kemudian.

Turut ditampilkan juga beberapa karakter protagonis baru serta yang pernah tampil di film-film X-Men sebelumnya. Trailer ditutup dengan penampakan Profesor X yang sudah kehilangan rambutnya.

Adegan film X-Men: Apocalypse. (20th Century Fox)

Menyikapi video ini, banyak penggemar yang berharap bisa segera menyaksikan filmnya. Sayangnya, masih banyak juga yang mengeluhkan tampilan Apocalypse serta beberapa karakter protagonis yang dianggap kurang pas.

X-Men: Apocalypse sendiri berfokus pada sosok Apocalypse (Oscar Isaac) saat ia menetapkan diri untuk merekrut tim mutan kuat demi menghapus umat manusia dan mengambil alih dunia.

Adegan film X-Men: Apocalypse. (20th Century Fox)

Maka dari itu, Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult), dan Profesor X harus bekerja sama untuk melawan sang penjahat dan menyelamatkan manusia dari kehancuran total.

Michael Fassbender, Rose Byrne, Evan Peters, Lucas Till, Alexandra Shipp, Sophie Turner, Ben Hardy, Tye Sheridan, Olivia Munn, dan Lana Condor turut membintangi film ini. Disutradarai Bryan Singer, X-Men: Apocalypse siap untuk dibuka di AS pada 27 Mei 2016. (Rul/Adt)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini