Sukses

Trailer 3 Film Superhero Muncul di Bioskop Sebelum Star Wars VII

Ada tiga buah trailer film superhero yang akan muncul sebelum penayangan Star Wars: The Force Awakens.

Liputan6.com, Los Angeles - Satu kabar cukup menarik baru saja datang dari bioskop-bioskop Amerika Serikat. Seorang petugas di salah satu bioskop memamerkan sebuah foto hard drive untuk penayangan IMAX Star Wars: The Force Awakens.

Seperti dilansir dari Comic Book.com, Jumat (11/12/2015), melalui akun Imgur miliknya, ia membeberkan trailer apa saja yang akan muncul sebelum film arahan sutradara J.J. Abrams itu diputar.

Di bagian depan paket dalam foto tersebut, terpampang daftar yang diberi nama 'IMAX Trailer Pack'. Ada enam judul film yang akan diputar sebelum film ketujuh Star Wars dimulai.

Hard drive film Star Wars: The Force Awakens beserta daftar trailer yang menjadi pembukanya. (Comic Book.com / imgur.com)

Tiga di antara trailer tersebut adalah film superhero yang meliputi Batman v. Superman: Dawn of Justice arahan Zack Snyder, Captain America: Civil War arahan Anthony dan Joe Russo, serta Deadpool arahan Tim Miller.

Sementara tiga lainnya adalah Independence Day: Resurgence arahan Roland Emmerich, The Jungle Book arahan Jon Favreau, dan Warcraft arahan Duncan Jones.

Star Wars The Force Awakens

Star Wars: The Force Awakens rencananya bakal tayang di AS pada 18 Desember 2015 mendatang. Di Indonesia, kabarnya film ini dirilis pada 16 Desember 2015. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini