Sukses

Katy Perry Musisi Terkaya 2015

Penyanyi berusia 31 tahun itu mengantongi 2 juta dolar AS di setiap kota lokasi pemberhentiannya

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Katy Perry menancapkan taringnya di dunia musik dengan mencatatkan diri sebagai artis penyanyi paling kaya tahun 2015. Menurut majalah ekonomi Forbes, pelantun Fireworks itu mendapat bayaran 135 juta dolar Amerika Serikat sepanjang tahun ini.

Penghasilan mantan kekasih John Mayer ini sebagian besar didapat dari tur dunia Prismatic yang berlangsung selama 17 bulan, di beberapa belahan benua, mulai dari Eropa, Amerika Utara, Amerika Latin, Australia, hingga Asia.

Nggak kebagian tiket konser Katy Perry Indonesia? Intip aja lagu-lagu terkece Katy Perry berikut ini.

Diperkirakan, penyanyi berusia 31 tahun itu mengantongi 2 juta dolar AS di setiap kota lokasi pemberhentiannya. Ditambah penjualan album, endorsment, dan bisnis lain, Perry yang sebelumnya berada di peringkat 23 kini melejit ke posisi pertama musisi dengan bayaran termahal dunia.

"Musik telah berubah. Produk rekaman adalah landasan terbang untuk segala cabang kreatif," ungkap Perry dalam wawancara dengan Forbes, beberapa waktu lalu.

Tidak hanya musisi dengan bayaran termahal, Perry juga berada di peringkat tiga selebritas dengan penghasilan tertinggi 2015. Ia berada di bawah petinju Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao.

Katy Perry (inquirer.net)

Sementara di bawah Perry, ada One Direction dengan bayaran 130 juta dolar AS. Musisi Country Garth Brooks duduk di posisi ketiga dengan 90 juta dolar AS.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.