Sukses

Perankan Transgender Membuat Cara Pandang Eddie Redmayne Berubah

Aktor Eddie Redmayne, memerankan seorang transgender bernama Lili Elbe dalam film drama biopic terbarunya, The Danish Girl.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Eddie Redmayne, memerankan seorang transgender bernama Lili Elbe dalam film drama biopic terbarunya, The Danish Girl. Awalnya, ia merasa kebingungan.

Eddie Redmayne dalam The Danish Girl (Hitfix.com)

"Saat saya bersiap memainkan peran itu, saya bertanya-tanya. Dimana sisi feminim saya?" kata Eddie seperti dilansir thespec.com baru-baru ini.

"Semuanya tentang menemukan siapa karakter ini dan menemukannya di dalam diri saya. Sepertinya pemahaman yang kita punya tentang maskulinitas dan feminisme hingga sekarang masih kolot," lanjutnya.

Dikatakan Eddie Redmyane, perannya tersebut juga berhasil memberikannya pemahaman dan wawasan baru terhadap dunia transgender.

Peran sebagai Stephen Hawking membuat Eddie Redmayne meraih Oscar sebagai Best Actor

"Dulu saya terbiasa berpikir kalau orang yang suka olahraga itu maskulin dan yang menyukai seni itu feminim. Saya jelas tidak melihat dunia seperti itu lagi sekarang. Saya merasa ada banyak spektrum abu-abu di sana," kata Eddie Redmayne.

Eddie Redmayne berperan sebagai Stephen Hawking dalam film  The Theory Of Everything

Sebelum membintangi The Danish Girl, Eddie Redmayne berhasil memenangkan Oscar atas perannya sebagai ilmuwan fisika ternama Stephen Hawking dalam biopic drama berjudul The Theory of Everything.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.