Sukses

Punya Rumah Baru Bikin Momo Geisha Ngebet Ingin Menikah

Momo Geisha sangat bahagia akhirnya bisa menempati rumah baru hasil jerih payahnya di musik.

Liputan6.com, Jakarta Natal tahun ini adalah saat saat bahagia Momo Geisha. Cewek kelahiran 7 Juni 1986 ini menceritakan rasa syukurnya memiliki hunian baru yang didapat dari keringat dan jerih payahnya selama ini.

Momo antusias sekali, rumah barunya ini juga kebanggaan sekaligus kado natal diri sendiri tahun ini. "Aku sudah menempati rumah baru hasil jerih payah sendiri selama aku kerja. Aku lagi membangun isi di dalamnya. Sebentar lagi keluarga dari Pekanbaru datang. Belum ada selamatan rumah sih. Awal tahun semoga," harap Momo saat ditemui di Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Momo Geisha [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Tetapi ketika ditanya soal lokasi rumah barunya, Momo nampak sedikit bingung. "Pokoknya di daerah sekitar Kalibata, Pejaten atau Pasar Minggu. Soalnya pas buat di kelurahan bilang di Pasar Minggu tapi kalau di peta dibilangnya Pejaten Timur, aneh kan?" ujar pelantun Lumpuhkan Ingatanku ini sambil tertawa.

Namun meski sudah memiliki tempat tinggal baru. Momo mengaku masih ingin mencapai beberapa hal selain karier dan pekerjaan. Adalah jodoh. Bertemu jodoh tahun ini diakui pelantun Cobalah Mengerti tersebut sebagai sebuah keinginan diri dari hati paling dalam.

"Jodoh (hal yang ingim dicapai tahun ini)," jawab Momo bersemangat bahkan sebelum juru warta selesai bertanya.

Penampilan Momo Geisha di atas panggung (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ia lalu meneruskan dengan tawa bahagia. Tetapi Momo enggan meneruskan detail keinginannya itu. "Ya masih begitu-begitu saja. Haha. Nggak ada yang mau dibicarakan soal itu, ah melenceng ini," cegah Momo sambil tertawa.

Siapa kira-kira jodoh yang Momo maksud? Momo sempat dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha bernama Dandy. Namun ketika ditanyai tentang langkah serius ke jenjang pernikahan mereka berdua kompak untuk tak menjawab. Momo hanya tertawa dan minta didoakan yang terbaik. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.