Sukses

Resolusi Sehun EXO di Tahun 2016

Sehun `EXO` mengungkapkan resolusi yang ingin ia capai di tahun baru 2016.

Liputan6.com, Seoul - Tahun 2015 hanya tinggal menghitung hari. Beberapa orang telah memikirkan resolusi yang akan dilakukan menjelang 2016 yang telah di depan mata. Tak mau ketinggalan, Sehun juga telah memikirkan harapannya di tahun baru.

 Sehun EXO mengakui dirinya ingin berhenti tumbuh karena telah merasa dirinya sudah memiliki tubuh yang tinggi.

Sebagai magnae--sebutan personel paling muda di group idol--Sehun berharap dirinya bisa menjadi oang yang lebih baik. Selain itu, Sehin juga ingin terlihat lebih dewasa seiring berambahanya usia.


Saat EXO menggelar showcase yang ditayangkan di V App, baru-baru ini, Sehun menjelaskan semua impiannya itu di depan hyung, sebutan kakak dalam bahasa Korea. Alih-alih mendapatkan perhatian, Sehun justru menjadi `bahan` candaan.

"Saya akan berusia 23 tahun pada 2016. Saya ingin terlihat lebih dewasa," ujar Sehun yang langsung mendapatkan jawaban `tidak` dari rekan-rekannya di EXO.

 EXO berhasil mencatat rekor baru di acara yang diasuhnya, tayang secara streaming. Seperti apa ceritanya?

Chanyeol menjadi salah satu hyung yang memberikan pembelaan terhadap Sehun. Chanyeol menjawab, "setidaknya kau akan kehilangan aegyo (imut) meski hanya sedikit." Mendengar itu, rekan-rekan EXO lainnya pun hanya tertawa.

Sementara itu, EXO EXO baru saja membuat penggemar histeris dengan showcase yang dilakukan secara langsung hanya untuk penggemar tayang di V App. Kemunculan EXO menyanyikan lagu Love Me Right di acara itu membuat penggemar berbondong-bondong menyaksikan mereka secara streaming, mendapatkan 70 juta `hati`.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini