Sukses

Donna Agnesia Sangat Takut Terkena Varises

Donna Agnesia pun sangat mendukung hadirnya stoking kompresi medis yang bisa mencegah varises.

Liputan6.com, Jakarta Donna Agnesia mengakui kalau dirinya wanita aktif dan ingin terus terlihat cantik dan seksi. Istri Darius Sinathrya ini pun sadar betul jika dirinya membutuhkan sesuatu yang bisa membuatnya tetap nyaman dan sehat dalam menjalani segala kesibukannya.

Donna yang mengaku sering pegal dan ngilu di bagian kakinya ini mengaku senang dengan peluncuran produk stoking kompresi medis bernama Jobst Ultrasheer.

Donna Agnesia

"Kaki saya kalau malam suka pegal dan ngilu, mungkin karena udara dingin. Makanya kadang pakai (alas kaki) teplek saja, nggak cantik sih, tapi mau bagaimana lagi, saya takut varises," kata Donna Agnesia di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (13/12/2015).

"Almarhumah mama juga kena varises, makanya almarhumah antisipasi banget supaya anak-anaknya nggak kena. Dan sekarang ada stoking ini, jadi nggak takut lagi pakai hills," lanjut Donna.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Apalagi, stoking ini benar-benar dirancang untuk wanita yang aktif seperti dirinya. Berbahan tipis dan cocok untuk iklim di Indonesia.

"Stoking kompresi yang terlalu tebal kurang nyaman dikenakan. Sehingga pasien penderita varises terkadang enggan memakainya. Dengan adanya stoking yang tipis ini tentu bisa mempercepat penyembuhan dan pemulihan karena nyaman saat dipakai," kata dr Alexander Jayadi Utama, ahli kesehatan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini