Sukses

Leonardo DiCaprio Merasa Terhormat Dapat Peran di The Revenant

Leo juga merasa bersyukur dengan nominasi Aktor Terbaik yang diberikan Golden Globe kepadanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Leonardo DiCaprio merasa terhormat bisa terlibat di proyek film The Revenant. Pria kelahiran California, 11 November 1974 itu bakal kembali ke layar lebar pada Januari mendatang.

Ia juga baru saja menerima nominasi sebagai Best Actor dari Golden Globe terkait perannya sebagai Hugh Glass di film tersebut.

Bermain di film arahan sutradara Birdman, Alejandro Gonzalez Inarritu bertajuk The Revenant, Leonardo DiCaprio harus bertahan hidup.

"Saya benar-benar berterimakasih untuk segala nominasi yang diberikan, sebagaimana pengakuan yang telah ditunjukan kepada film ini. Terutama untuk visi Alejandro G. Ignarritu sebagai sutradaranya," ucap Leo seperti dikutip dari laman Female First, Senin (14/12/2015).

"Mengerjakan The Revenant adalah sebuah kehormatan bagiku. Aku juga ingin menyampaikan selamat kepada semua nominator Golden Globe di musim ini. Terimakasih sekali lagi untuk HFPA (Hollywood Foreign Press Association)," lanjutnya.

The Revenant merupakan kerjasama pertama Leonardo DiCaprio dengan Alejandro G. Ignarritu. Film ini juga sudah diganjar empat nominasi dari Golden Globe, termasuk kategori Best Motion Picture Drama, Best Director, serta yang terakhir Best Original Score

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini