Sukses

Lee Min Ho Gelar Konser, Calo Tiket Bergentayangan

Lee Min Ho dikabarkan akan segera menggelar konser dalam waktu dekat, calo tiket mulai bergentayangan mencari mangsa.

Liputan6.com, Seoul - Aktor tampan Lee Min Ho memiliki pesona tersendiri hingga membuat penggemar, khususnya kaum Hawa, lumer. Lee Min Ho tak hanya memiliki kemampuan berakting saja, tapi juga bakat bernyanyi dengan membuktikannya lewat album solo Minoz, My Everything (2013) dan Song for You (2015).

Sebagai hadiah penggemar, Lee Min Ho menggelar konser Lee Min Ho's Shanghai Concert yang dihelat di Tiongkok mendatang. Mendengar kabar itu, penggemar Lee Min Ho yang disebut Minoz pun menyambutnya dengan antusias. Sayangnya, pihak tak bertanggung jawab juga ikut menggunakan kesempatan itu. Calo tiket mulai bergentayangan mencari mangsa mendapatkan keuntungan dari konser Lee Min Ho.


"Hello, ini Starhaus Entertainment (agensi yang mengasuh Lee Min Ho), dengan ini kami mengumumkan Lee Min Ho akan menggelar konsernya di Tiongkok. Namun kami sudah mendeteksi ada beberapa pihak tak bertanggung jawab mulai menjual tiket secara tidak resmi. Kami umumkan, harga tiket konser Lee Min Ho diumumkan mellaui situs resmi," tulis wakil dari Lee Min Ho melalui siaran pers, diwartakan Naver, baru-baru ini.

 

Pihak Lee Min Ho juga menyatakan, konser di Tiongkok memang sudah direncanakan tapi masih belum diketahui jadwalnya. Untuk sementara, Lee Min Ho akan menghibur penggemar di Korea, 16 Januari 2016 mendatang. Selanjutnya, Lee Min Ho akan menginjakkan kaki di Jepang, 25 Januari 2015.

"Jika konser Lee Min Ho di Tiongkok sudah diketahui, kami akan segera memberitahukannya kepada kalian. Namun kami meminta maaf jika ada pengumuman mengenai calo tiket yang sudah mulai bergerak meski konser belum ditentukan. Terima kasih atas perhatian kalian."

Lee Min Ho menghaturkan terima kasih atas kesuksesan film perdananya dengan menggelar fan meeting sekaligus memberikan pelayanan untuk fans.
Sementara itu, Lee Min Ho berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di depan penggemar. Aksi Lee Min Ho itu disebut-sebut sebagai hadiah perpisahan sebelum Lee Min Ho masuk wajib militer.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Minoz

Video Terkini