Sukses

Begini Ridwan Kamil-Atalia Ikuti Gaya Afgan-Raisa

Ridwan Kamil tak ada habis-habisnya mengunggah foto yang membuat pengikutnya tersenyum.

Liputan6.com, Bandung - Ridwan Kamil tak ada habis-habisnya mengunggah foto yang membuat pengikutnya tersenyum. Setelah tampil menyaingi Lee Min Ho, kini, giliran penyanyi lokal yang ditirunya.

Afgan, dan Raisa, baru saja menyelesaikan pembuatan videoklip untuk single Percayalah. Dalam salah satu adegan, Afgan memeluk pelantun Teka Teki ini dari belakang.

Ridwan Kamil dan Afgan (Instagram)

Tak mau kalah dari penyanyi muda, Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil-- ini pun mengunggah foto saat bersama istri, Atalia Praratya layaknya Afgan, dan Raisa. Kemudian, foto keduanya dijadikan satu, dan diunggah di akun Instagram pribadi Walikota Bandung tersebut.

Ridwan Kamil dan Afgan (Instagram)

Tampak jelas perbedaan keduanya. Meski sama-sama mengenakan kacamata, namun wajah Ridwan Kamil tetap terlihat lebih tua dari Afgan, begitu pun dengan Raisa dan Atalia. Afgan tak mengenakan syal, namun Kang Emil sudah tak bisa menahan hawa dingin.

Kang Emil pun menuliskan, "judul single: "Percayalah..ini maksa"," sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (13/12/2015) malam. Postingan ini pun disukai lebih dari 54 ribu pengikutnya.

Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya. (Instagram @ridwankamil)

Ini bukan kali pertama Kang Emil membandingkan dirinya dengan pelantun Terima Kasih Cinta. Sebelumnya, ia pun mengikuti cara berpakaian Afgan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini