Sukses

Trik Boy William Hilangkan Stres, Kamu Mau Coba?

Kamu sering alami stress usai kerja, lakukan trik seperti Boy Williams berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Lelah, letih, dan stress adalah keadaan yang sering dialami banyak orang yang sibuk dengan pekerjaan dan rutinitas padat yang menyita waktu. Untuk menghilangkan kondisi tersebut, aktor dan penyanyi Boy Williams memilih cafe sebagai tujuan menghilangkan rasa letih dan stress.

"Kadang-kadang kalau gue capek, gue stress, gue suka nyantai - nyantai di cafe sambil minum ice coklat," ujar Boy.

Saat nongkrong di Cafe, biasanya smartphone Samsung Galaxy menjadi teman setia Boy dalam menghabiskan waktu luang yang tersedia. Bicara soal smartphone, Boy dengan antusias berbagi cerita tentang sebuah aplikasi yang keren dan bakalan bikin kamu happy.

Aplikasinya bernama Samsung Galaxy Gift Indonesia. Pastinya kamu sudah familiar dong sama aplikasi tersebut. Soalnya buat para pengguna Samsung Galaxy terbaru, aplikasi ini sudah langsung tersedia di dalam perangkat. Buat yang belum punya, tinggal download saja di Google Play Store atau Samsung Galaxy Apps, dan cari aplikasinya dengan kata kunci “Galaxy Gift Indonesia.”

Boy lebih lanjut menjelaskan, aplikasi Galaxy Gift Indonesia adalah aplikasi favoritnya saat ini. Karena terdapat banyak kejutan merchant ternama yang berbeda setiap hari. Mulai dari voucher diskon, penawaran eksklusif, maupun hadiah gratis, semua diberikan oleh Galaxy Gift Indonesia untuk memanjakan pengguna Samsung Galaxy.

Beberapa merchant yang paling diminati pengguna Galaxy Gift Indonesia diantaranya adalah CGV Blitz, Haagen-Dazs, Meiso Reflexology, The Goods Cafe, The Nail Shop, dan Fish & Co. Selain itu, merchant dengan penyebaran outlet yang luas seperti KFC maupun Indomaret juga ada di aplikasi Galaxy Gift Indonesia. Terdapat ribuan kuota voucher promo setiap harinya. Untuk promo hadiah gratis yang Boy ambil hari ini adalah voucher free nonton bioskop di CGV Blitz. Klik di sini www.galaxygift.id untuk lihat daftar merchantnya.

Seru kan? Ayo segera aktifkan akun kamu di Galaxy Gift Indonesia. Caranya mudah, langsung saja registrasi dengan menggunakan akun Google+ atau Facebook, lalu isi data diri dengan benar. Terus, tunggu deh notifikasi promonya setiap hari. Tinggal ambil dan tukarkan ke outlet merchant terdekat yang diperbolehkan. 

Oya, selain itu Boy juga mengingatkan agar pakai aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia setiap hari. Soalnya, saat ini sedang ada program Kejutan Tanpa Henti yang berlangsung hingga 30 Desember 2015. Semua pengguna aplikasi yang telah aktivasi akun dan aktif menggunakan, akan berkesempatan mendapat salah satu grand prize yang dibagikan secara gratis setiap minggunya. Tersedia 10 buah Motor Honda Beat, 10 Paket Liburan senilai @Rp 8 juta, dan 20 Voucher Belanja minimarket senilai @Rp 1 juta.

Buruan ikut, masih ada kesempatan. Jadilah pemenang! Seperti mereka yang telah beruntung menikmati hadiah Kejutan Tanpa Henti. Kunjungi halaman http://undian.galaxygift.id/ untuk melihat info lebih lengkap.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.