Sukses

Ultah Pertama Arsy, Ashanty Liburan Bareng Keluarga ke Amerika

Arsy berulang tahun pertama saat sedang berlibur bersama Ashanty, Anang, Aurel, dan Azriel di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini, Senin (14/12/2015), Arsy Addara Musicia Nurhermansyah setahun lalu lahir ke dunia. Putri Anang dan Ashanty yang akrab disapa Arsy itu berulang tahun yang pertama. Momen pertambahan usianya pun terlihat di akun Instagram pribadi Ashanty.

Di ulang tahun pertama Arsy, Ashanty dan keluarga kecilnya sedang berlibur akhir tahun ke Amerika Serikat. Di kamar hotel, Ashanty, Anang, Aurel, dan Azriel membuat video singkat saat menyanyikan lagu selamat ulang tahun buat Arsy. Putri kecil Ashanty itu pun tertawa lepas.

 

A video posted by Ashanty (@ashanty_ash) on


Di video itu terlihat kehangatan keluarga Ashanty dan Anang. Kegiatan liburan Arsy di Amerika Serikat kerap ditunjukkan pelantun Sangat Berbeda ini di media sosialnya. Ashanty juga menuliskan isi hatinya selama mengandung, melahirkan, serta membesarkan putrinya selama setahun ini.

"Dalam urusan mengandung, bundamu tdk diberikan kemudahan spt org lain, hampir 3 kali kehilangan pun sudah tdk terasa krn adanya kalian anak2ku yg slalu menguatkanku. bukan pengorbanan krn ibu tidak berkorbAn utk anaknya namun memperjuangkan pasti dengan segala daya upaya nya utk bs melahirkan anak nya dengAn lancar dan sehat.

Selama 9 bulan bunda sangat merasakan tdk diberi kesusahan walau harus sempat dirawat, 5 bulan dikursi roda, setiap hari suntik sendiri sampe 9 bulan,, semua tdk lg terasa berat krn ada kaka2, ayah, keluarga yg slalu mensupport dan pastinya hadirnya malaikat kecil pd hari minggu tgl 14 desember 2014..lahirnya puteri kecil nan cantik dengan segala kesedihan yg berubah menjadi kebahagiaan dgn hadirnya malaikat kecil yg bernama "arsy addara musicia nurhermansyah" pukul 14,00.

Curhat Ashanty di hari ulang tahun pertama Arsy. (foto: instagram.com/ashanty_ash)

Perjuangan ibu blm ap2 dan berhenti disitu, perjuangan panjang utk melahirkan, mendidik, merawat dan slalu ada utk anak2..melihat nya tumbuh kembang dan slalu ada saat dia tumbuh, slalu ada saat dibutuhkan, slalu ada saat dia menangis, slalu didekatnya saat ia tertawa, slalu bs menjadi panutan yg baik dan membanggakan utknya kelak.

Selamat ulang tahun yg pertama nak semoga km bs menjadi anak yg solehah, berguna kelak bagi agamamu, keluarga dan negaramu,sehat selalu, tambah cantik, makin pinter, dan yg utama slalu dalam lindungan Allah swt.Amin..@queenarsy," tulis Ashanty sebagai keterangan foto unggahannya.

Aurel Hermansyah dan Ashanty. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)s

Kabarnya ulang tahun pertama Arsy akan digelar meriah. Ashanty pun pernah mengunggah foto yang menunjukkan tema pesta perayaan ulang tahun Arsy dengan nuansa batik. Selamat ulang tahun pertama, Arsy!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.