Sukses

Ada Apa Kourtney Kardashian dan Bieber Diam-diam Pergi Bersama?

Kourtney Kardashian, 36 tahun, dan Justin Bieber, 21 tahun, rupanya semakin akrab. Ada apa? Mereka bahkan saling goda?

Liputan6.com, Los Angeles - Kourtney Kardashian dan Justin Bieber dilaporkan telah pergi bersama. Seperti berkencan, Bieber dan kakak kandung Kim Kardashian tersebut pergi-diam-diam namun seperti dilaporkan Gossip Cop, mereka tidak menjalin hubungan spesial layaknya sepasang kekasih. Mereka hanya menikmati waktu untuk bersenang-senang saja. Benarkah begitu?

Justin Bieber. (foto: usmagazine)

Dilaporkan News.com.au belum lama ini, Kourtney dan Bieber datang ke sebuah bar di Los Angeles, The Nice Guy. Tak lama dari itu mereka melanjutkan untuk berkaraoke bersama dengan kelompok teman yang lain.

Tetapi meski pergi bersama mereka tidak pulang berdua. Kourtney mendahului pelantun Sorry tersebut meninggalkan tempat karaoke dan menuju ke hotel Montage Beverly Hills, tempat menginap langganan Bieber, dan sering meninggalkan hotel pada pagi-pagi buta pukul empat.

Justin Bieber & Kourtney Kardashian di Halloween Horror Night

Seorang sumber US Weekly membenarkan Bieber dan Kourtney memang sering kumpul bersama teman-teman belakangan ini. " Setiap kali ada mereka, keduanya seperti saling goda. Mereka juga saling berkirim sms," kata sumber itu.

Kourtney pernah tertangkap kamera sedang makan bersama dengan Bieber pada 10 Oktober 2015 silam, lalu keduanya kedapatan mengunggah foto bersama memakai kacamara tiga dimensi dari Universal Studio `Malam mencekam Hallowen`.

sumber foto: http: www.sundayworld.com

Kourtney juga hadir pada pesta perayaan Bieber mendapat penghargaan American Music Awards pada 22 November 2015 lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.