Sukses

Tatap Mata Chicco Jerikho, Raisa Salah Tingkah

Tidak saja dengna Chicco Jerikho, di film Terjebak Nostalgia, Raisa juga mesra dengan Maruli Tampubolon.

Liputan6.com, Jakarta Berakting di film merupakan pengalaman pertama bagi Raisa. Termasuk, kala melakoni adegan romansa bersama dengan aktor Chicco Jericko, lawan mainnya di film Terjebak Nostalgia.

Dalam film tersebut, Raisa dan Chicco Jericho menjadi sepasang kekasih dan terlibat adegan yang menunjukkan romansa di antara keduanya.

Para pemain film Terjebak Nostalgia seperti Raisa, Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Saling tatap dan bersenda gurau bersama, jadi adegan yang harus dilakoni Raisa. Lantas, apa yang dirasakan Raisa kala harus beradegan mesra dengan Chicco di film yang menjadikan kota New York, Amerika Serikat sebagai set lokasinya itu?

"Apa ya, ya seperti biasa, namanya baru (akting) ya seperti malu-malu gitu. Apalagi pas disuruh lihat matanya Chicco, kan ngeri," kata Raisa tersipu malu saat ditemui di kawsan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/12/2015).

Maruli Tampubolon [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Dalam film tersebut, tak hanya Chicco Jerikho yang menjalani adegan mesra dengan Raisa. Ada pula Maruli Tampubolon, yang dikenal sebagai penyanyi dan model itu.

"Saya harus melewati batasan-batasan yang biasanya saya 'aah malu'. Tapi pas akting, aku bicara dalam hati, 'harus berani harus berani'," ungkap Raisa.

Raisa [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Berakting bersama Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon, Raisa jelas membutuhkan pendalaman karakter. Bagaimana cara Raisa menaklukkan rasa canggungnya berakting dengan dua cowok ganteng?

"Aku dibantu saat kami lagi ada di situasi kayak gimana. Bagaimana kita harus menempatkan emosi dan segala macamnya. Karena memang untuk menyatukan chemistry-nya, itu sudah kami lakukan dari jauh-jauh hari sebelum syuting," tutur Raisa. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.